Minggu, 08 Oktober 2023

Duh! Si Ular Gagal Menang Lagi di Kandang

 


Situs Bola Online99 - Inter Milan membuang keunggulan dua gol sebelum diimbangi Bologna. Lagi-lagi Nerazzurri gagal menang di kandang. Duh!
Inter berupaya melanjutkan tren kemenangan saat menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Sabtu (7/10/2023) malam WIB. Mereka sebelumnya memenangi dua laga beruntun, 4-0 atas Salernitana dan 1-0 atas Benfica. situs link gacor

Kemenangan itu sepertinya akan berlanjut ketika sudah unggul 2-0 sebelum memasuki 15 menit laga lewat Francesco Acerbi dan Lautaro Martinez.

Tapi, Bologna kemudian mendapatkan angin saat dihadiahi penalti oleh VAR pada menit ke-19 dan dieksekusi Riccardo Orsolini. Gawang Inter bobol lagi pada menit ke-52 saat Joshua Zirkee mencetak gol. linkslot99

Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan usai dan Inter lagi-lagi gagal memaksimalkan partai kandang mereka. Setelah melibas AC Milan 5-1 bulan lalu, Inter cuma meraih satu poin dari dua laga terakhir di Meazza.

Sebelum diimbangi Bologna, Inter secara mengejutkan kalah 1-2 dari Sassulo. Hasil imbang ini merupakan yang pertama untuk Inter sejak 19 Maret 2022.

Sejak itu, Inter meraih 21 kemenangan dan enam kekalahan dari 27 laga kandang terakhir. Selain itu, Inter untuk pertama kalinya gagal menang setelah memimpin 2-0 sejak seri 3-3 l lawan Fiorentina pada 24 Februari 2019.

"Saya rasa konsentrasi adalah masalahnya. Ketika unggul 2-0, kami seharusnya tidak membuat kesalahan dengan membiarkan Bologna bangkit lewat penalti. Untuk gol penyama kedudukan, kami harusnya bisa membuang bola lebih awal, mempertahankan posisi kami lebih baik. Kami akan mengevaluasi setelah para pemain kembali dari jeda internasional, karena kami tidak perlu membuang poin seperti ini," ujar pelatih Inter Simone Inzaghi.

"Kami harusnya tidak membiarkan lawan bangkit setelah unggul 2-0. Jika lawan bisa bangkit, itu harusnya lewat gol indah, bukan karena kesalahan kami."'

0 komentar:

Posting Komentar