Minggu, 08 Oktober 2023

Juventus Vs Torino: Derby Turin Milik Si Nyonya Tua

 


Situs Bola Online99 - Juventus memenangi edisi pertama Derby della Mole di Serie A 2023/2024 dengan skor 2-0 atas Torino.
Pada pertandingan di Allianz Stadium, Sabtu (7/10/2023) malam WIB, Juventus mencetak seluruh gol di babak kedua lewat Frederico Gatti dan Arkadiusz Milik. situs link slot

Tambahan tiga poin membuat Juventus naik ke posisi ketiga Klasemen Serie A dengan 17 poin, selisih dua poin dari Inter Milan di puncak. Torino di posisi ke-12 dengan sembilan poin. link slot gacor

Jalannya pertandingan Juventus Vs Torino

Juventus langsung menggebrak sejak menit awal dan sempat mencetak gol pada menit keenam ketika Moise Kean menerima sodoran Timothy Weah. Bola sepakan Kean mengarah ke pojok atas tapi dianulir karena sudah terjebak offside.

Valentino Lazaro pada menit ke-17 juga punya kans untuk bikin gol bagi Torino. Sayangnya, tembakan setengah voli Lazaro belum menemui sasaran.

Juventus masih mendominasi permainan dan tak memberikan kesempatan Torino mengembangkan permainan. Meski tanpa Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa, tuan rumah masih terlalu tangguh untuk rival sekotanya.

Bremer mengancam gawang Torino pada menit ke-33 lewat tandukan meneruskan crossing Fabio Miretti, tapi bola sundulannya melayang.

Hingga turun minum, skor 0-0 tetap bertahan. Masuk di babak kedua, Juventus langsung memimpin di menit ke-47 lewat Frederico Gatti yang mencocor bola liar di kotak penalti menyusul korner yang gagal diamankan Vanja Milinkovic-Savic.

Vanja kembali membuat kesalahan yang berujung gol kedua Juventus pada menit ke-62. Lagi-lagi dari situasi sepak pojok yang salah diantisipasi sehingga Arkadiusz Milik mudah saja menanduk bola umpan Filip Kostic.

Enam menit kemudian gawang Torino hampir bobol lagi dari situasi sepak pojok. Beruntung bagi Vanja, bola korner Kostic disundul Milik ke samping gawang.

Torino baru bisa membuat shot on target pertamanya di laga ini pada menit ke-87 saat sepakan Pietro Pellegri mengarah tepat ke pelukan Wojciech Sczczesny.

Tak lama kemudian giliran Juventus yang bikin peluang lewat Milik yang menyepak bola dan bisa diamankan Vanja. Hingga laga berakhir, skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Juventus.

Susunan pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Frederico Gatti, Bremer, Danilo; Weston McKennie, Fabio Miretti (Arkadiusz Milik 45'), Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic (Andrea Cambiaso 76'); Timothy Weah, Moise Kean (Kenan Yildiz 86').

Torino: Vanja Milinkovic-Savic; Adrien Tameze, Perr Schuurs, Ricardo Rodriguez (Mergim Vojvoda 84'); Raoul Bellanova, Ivan Ilic (Pietro Pellegri 84'), Samuele Ricci, Valentino Lazaro (Gvidas Gineitis 84'); Demba Seck (Antonio Sanabria 71'), Nikola Vlasic; Duvan Zapata.


0 komentar:

Posting Komentar