Minggu, 03 September 2023

Babak I Selesai, Liverpool Ungguli Aston Villa 2-0

 


Situs Bola Online99 - Liverpool menutup babak pertama laga kontra Aston Villa dengan keunggulan 2-0 lewat gol-gol Dominik Szoboszlai dan bunuh diri Matty Cash.
Liverpool langsung memimpin 1-0 ketika laga baru berjalan tiga menit. Korner Trent Alexander-Arnold menemui Dominik Szoboszlai yang bebas di depan kotak penalti.

Dengan kaki kirinya, Szoboszlai mengirimkan bola ke pojok kiri gawang dan Emiliano Martinez cuma terpaku melihatnya. situs link slot gacor

Gol itu membuat Liverpool lebih nyaman menguasai bola dan mengurung pertahanan Villa. Kombinasi Luis Diaz, Mohamed Salah, dan Darwin Nunez merepotkan Villa.

Liverpool menggandakan keunggulan pada menit ke-22 dari serangan cepat yang dibangun dari sisi kanan. Trent memberikan bola kepada Salah yang berlari menuju kotak penalti.

Pemain asal Mesir itu mengirim umpan tarik yang disepak Nunez dan bola sebenarnya mengenai tiang. Sayangnya, rebound membentur Matty Cash sehingga masuk ke gawang sendiri.

Joel Matip punya kans memperbesar skor jadi 3-0 pada menit ke-27 ketika bola free kick Trent disambut tandukannya, meski masih melebar.

Pada menit ke-33, Villa pertama kalinya mengancam Liverpool lewat Moussa Diaby yang merebut bola dari Joe Gomez yang terpeleset. Diaby memberikan bola kepada John McGinn yang muncul dari sisi kiri dan menembaknya ke atas gawang.

Serangan Villa nyaris membahayakan lagi gawang Alisson Becker dari sisi kiri. Lucas Digne melepaskan umpan tarik yang disambut sontekan Ollie Watkins meski masih menyamping.

Semenit kemudian Nunez lolos dari jebakan offside saat mengejar umpan Trent. Dari sudut sempit, Nunez coba mengirim bola ke gawang tapi membentur mistar.

Susunan pemain

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Joe Gomez, Andrew Robertson; Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister, Curtis Jones; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Luis Diaz.

Aston Villa: Emiliano Martinez; Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres; Matty Cash, Boubacar Kamara, Douglas Luiz, Lucas Digne; Moussa Diaby, John McGinn; Ollie Watkins.

0 komentar:

Posting Komentar