Selasa, 05 September 2023

Satu Orang Ditangkap, Diduga Ribut dengan Roy Keane di Laga Arsenal Vs MU

 


Situs Bola Online99 - Roy Keane dilaporkan ribut dengan seseorang usai laga Arsenal vs Manchester United. Satu orang ditangkap, diduga terlibat kejadian itu.

Dilaporkan BBC, seorang pria berusia 42 tahun kabanya ditangkap. Polisi mengatakan, pria itu ditangkap terkait peristiwa di Emirates Stadium, London, Minggu (3/9/2023).

"Polisi sedang menyelidiki insiden di Stadion Emirates pada Minggu, 3 September, di mana seorang pria diserang," kata Polisi Metropolitan dalam sebuah pernyataan.


"Pada hari Senin, 4 September, seorang pria berusia 42 tahun ditangkap karena dugaan penyerangan. Pria tersebut telah diamankan polisi. Penyelidikan masih berlangsung," jelas pernyataan kepolisian.

Insiden ribut-ribut Roy Keane, eks kapten Manchester United, dan seseorang terjadi usai laga Arsenal vs MU, yang dimenangkan The Gunners 3-1. Kabarnya, Keane sampai kena kontak fisik.

Di media sosial, potongan videonya beredar luas. Namun, tampak Micah Richards, rekan Keane, juga adu mulut.

Keane dan Richards sendiri sedang menjadi pundit atau pengamat pertandingan Arsenal vs MU untuk Sky Sports. Dalam video itu, Richards disebut Sky Sports membela Keane.

"Kami memahami polisi sedang menyelidiki dugaan penyerangan yang dilakukan oleh masyarakat, tepat sebelum rekaman tersebut beredar di media sosial. Dalam rekaman yang dilihat, Micah Richards bertindak untuk meredakan situasi," jelas pernyataan Sky Sports.






0 komentar:

Posting Komentar