Minggu, 03 September 2023

Hasil Liga 1: PSS Sleman Tahan PSM Makassar 1-1

 


Situs Bola Online99 - PSS Sleman memetik hasil imbang saat menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Super Elang Jawa bermain 1-1 dengan Juku Eja.
Saat bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (3/9/2023) malam WIB, PSM unggul lebih dulu. Tendangan jarak jauh dari Yance Sayuri gagal diantisipasi oleh kiper PSS, Anthony Pinthus, pada menit ke-18. link slot gacor

PSS bisa menyamakan kedudukan 11 menit berselang. Tendangan salto dari Esteban Vizcarra masuk dengan mulus ke gawang tim Ayam Jantan dari Timur.

PSS sebenarnya bisa mencetak gol pada menit ke-73. Riki Dwi menjaringkan bola dengan sundulan, tapi gol itu dianulir karena dia sudah ada di posisi offside.

Dewi fortuna belum berpihak pada Riki Dwi pada menit ke-75. Sundulannya membentur mistar gawang yang dikawal oleh Muhammad Reza Pratama.

Dengan hasil ini, PSS meraih hasil imbang beruntun di kandang. Sebelumnya, Laskar Sembada ditahan oleh Persebaya Surabaya dengan skor akhir 0-0.

Sementara itu, PSM gagal melanjutkan tren kebangkitan. PSM menang atas Persis Solo dalam laga pekan ke-10. Sebelumnya, PSM dikalahkan oleh Bali United dan Persebaya.

Dengan tambahan satu poin ini, PSS mengumpulkan 17 poin ada di posisi ketujuh klasemen Liga 1. Sedangkan PSM mengoleksi 15 poin ada di posisi ke-10.

0 komentar:

Posting Komentar