Minggu, 30 Juli 2023

Klopp Tak Menyangka Henderson Tinggalkan Liverpool

 


Situs Bola Online99 - Manajer Liverpool Juergen Klopp terkejut saat Jordan Henderson mengutarakan keinginannya untuk hengkang . Liverpool kini telah melepas Henderson ke Al Ettifaq.
Henderson memutuskan bergabung dengan Al Ettifaq. Ia direkrut klub Arab Saudi dengan nilai transfer diperkirakan mencapai 12 juta paun.

Dia menerima gaji sebesar 700 ribu paun sepekan (sekitar Rp 13,6 miliar). Henderson bakal bereuni dengan legenda Liverpool, Steven Gerrard, yang kini jadi pelatih Al Ettifaq.

Henderson hengkang setelah 12 musim membela Liverpool. Ia sebelumnya merupakan kapten Liverpool dan sukses membawa klub asal Merseyside ini mengangkat gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Keputusan Henderson mengakhiri kebersamaannya bersama Liverpool membuat kaget manajer Si Merah, Juergen Klopp. Ia tak menyangka Henderson mengutarakan keinginannya meninggalkan Anfield.

Pria asal Jerman ini sebenarnya sangat ingin Henderson tetap bertahan di Liverpool. Meski demikian, Klopp menghormati penuh keputusan Henderson dan tak pernah berusaha menghalanginya untuk pindah ke klub lain.

Klopp berusaha tetap menjaga hubungan baik dengan Henderson walau kini sudah tak bersama. Klopp dan Henderson telah delapan tahun bekerja sama dengan Si Merah.

"Apakah saya terkejut ketika Henderson mengatakan dia ingin pindah? Tentu saja. Kami telah menjalin hubungan selama delapan tahun. Dia tahu situasi bahwa kami ingin mempertahankannya, tetapi jika dia ingin pergi, kami tidak akan mengkritiknya. Itu reaksi kami kepadanya," ujar Klopp dikutip dari Mirror.

0 komentar:

Posting Komentar