Senin, 31 Juli 2023

Tur AS Selesai, MU Siap Tatap Premier League!

 


Situs Bola Online99 - Manchester United sudah menyelesaikan pramusim di Amerika Serikat. Kini, Setan Merah mengaku sudah siap menatap Premier League yang akan segera bergulir.
MU menjalani empat pertandingan dalam tur di Amerika Serikat. Hasilnya, Tim asuhan Erik Ten Hag menang sekali dan kalah tiga kali.

Kemenangan didapat MU saat melawan sesama tim Premier League, Arsenal. Sedangkan kekalahan ditelan The Red Devils saat melawan Wrexham, Real Madrid, dan Borussia Dortmund.

Pertandingan melawan Dortmund menjadi laga pamungkas MU di AS musim panas ini. Saat bertanding di Allegiant Stadium, Senin (31/7/2023), MU menelan kekalahan 2-3. MU unggul lebih dulu via Diogo Dalot pada menit ke-24, dibalas oleh Donyell Malen sebelum turun minum.

MU bisa menyamakan kedudukan dengan gol Antony pada menit ke-52. Dortmund mengunci kemenangan dengan gol dari Youssoufa Moukoko pada menit ke-71.

Dengan modal laga-laga itu, pemain tengah MU, Christian Eriksen, menegaskan bahwa timnya sudah siap menatap musim baru.

"Kami mengharapkan pramusim yang berat ke manapun kami pergi. Semua pemain bahagia bisa pulang, tapi kami menikmati saat-saat kami di sini. PRamusim itu mengenai mendapatkan kepercayaan diri dan mendapatkan menit untuk bisa siap saat pekerjaan sesungguhnya, yang mana tentu saja Premier League," kata Eriksen di situs MU.

"Untuk itulah kami melakukan pramusim, agar bisa siap untuk laga sebenarnya. Anda harus bekerja keras untuk pramusim dan saat liga dimulai, anda harus siap dan kami akan siap," kata dia menambahkan.

MU masih akan melakoni dua pertandingan uji coba menjelang start Liga Inggris. Marcus Rashford cs akan melawan Lens dan Athletic Bilbao.

Sementara laga pertama Liga Inggris akan dijalani MU melawan Wolverhampton Wanderers, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB, pukul 2.00 WIB.

0 komentar:

Posting Komentar