Selasa, 01 Agustus 2023

Mau Bertahan atau Tinggalkan MU, Semua Terserah Maguire

 


Situs Bola Online99 - Manajer Manchester United Erik ten Hag menyebut keputusan soal masa depan Harry Maguire tidak ada di tangannya. Ten Hag menyerahkannya kepada Maguire.
Maguire tak lagi jadi pilihan pertama di lini belakang MU sejak kedatangan Ten Hag. Bek timnas Inggris itu cuma 16 kali jadi starter dari total 31 kali penampilan di semua kompetisi musim lalu bersama MU.

Masa depan Maguire di Old Trafford makin jadi tanda tanya setelah Ten Hag mencopotnya dari jabatan kapten MU. Bruno Fernandes kini jadi kapten baru Setan Merah.

Sejauh ini, Maguire menarik minat West Ham United yang sudah mengajukan tawaran senilai 20 juta paun. Bek berusia 30 tahun itu juga kabarnya diminati oleh Tottenham Hotspur.

Soal kelanjutan masa depan Maguire, Ten Hag menyerahkan kepada pemainnya itu. Apakah Maguire mau memperjuangkan posisinya di MU atau hengkang.

"Persis," ucap Ten Hag saat ditanya apakah keputusan untuk bertahan atau hengkang tergantung Maguire.

"Ketika Anda di Man United, Anda harus memperjuangkan posisi Anda dan menunjukkan kemampuan dan membuktikan Anda yang terbaik untuk tim dan berkontribusi paling banyak," lanjutnya seperti dilansir ESPN.

Ten Hag menegaskan bahwa keputusan untuk mencopot Maguire dari jabatan kapten bukan berlandaskan persoalan pribadi.

"Saya bukan tidak suka Harry, ini demi kebaikan tim," ujar Ten Hag.

"Lalu Anda membuat keputusan. Tapi saya tidak akan bilang bahwa Harry bukan bagian dari tim ini. Dia harus memperjuangkan posisinya. Ini tergantung dia dan saya kira dia bisa melakukannya," katanya menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar