Minggu, 06 Agustus 2023

Arteta: Arsenal Kembali Menggoda!

 


Situs Bola Online99 - Mikel Arteta percaya kini Arsenal kembali seksi di mata pemain-pemain top. Buktinya adalah perekrutan-perekrutan The Gunners musim panas ini.
Arsenal musim panas ini sudah mengamankan target-target penting. Klub London utara itu berhasil mendatangkan Kai Havertz, Declan Rice, dan Jurrien Timber.

Ketiganya bisa disebut talenta-talenta besar yang masih menuju puncak kariernya. Mereka juga sesuai dengan profil yang diinginkan Arsenal yakni berusia muda, dengan Havertz dan Rice baru 24 tahun sementara Timber masih 22 tahun.

Sukses mereka menggaet pemain-pemain ini tak lepas dari performa tim musim lalu. Pasukan Mikel Arteta menjadi penantang utama di persaingan gelar Premier League, setelah enam musim terakhir selalu gagal finis empat besar yang pada prosesnya juga menyulitkan mereka mendapatkan pemain top.

Kemampuan Arteta membawa Arsenal 'beradu kepala' dengan Manchester City secara permainan juga mengangkat pamor mereka. Manajer asal Spanyol itu merasakan sendiri efeknya terhadap negosiasi pemain.

"Hal terpentingnya sekarang adalah saat kami punya target, kami punya sumber daya yang kami butuhkan untuk mendatangkannya. Tapi juga bahwa kami bisa meyakinkannya dan ucapan kami membuatnya antusias, bahwa dia merasa terinspirasi dan ingin ambil bagian," ujarnya.

"Itulah perasaan yang kami dapatkan dari setiap pemain yang ingin saya rekrut, tapi juga dengan para pemain yang sudah kami punya di sini."

"Mereka itu yang perlu kami jaga, agar mereka menjaga perasaan dan kemauan untuk berada di sini dan mendorong klub ke arah lebih baik setiap harinya," tambah Arteta dikutip Standard.

0 komentar:

Posting Komentar