Selasa, 01 Agustus 2023

Pochettino Akui Chelsea Kemudaan

 


Situs Bola Online99 - Chelsea jadi tim termuda Liga Inggris untuk musim depan. Manajer Mauricio Pochettino mengaku, kalau dirinya butuh pemain berpengalaman khususnya di lini tengah!
Rata-rata usia pemain Chelsea untuk musim depan adalah 23 tahun. Tak ayal, The Blues melepas banyak pemain senior dalam bursa transfer musim panas ini.

Sebut saja Mason Mount ke MU, Kai Havertz ke Arsenal, Mateo Kovacic ke Man City, N'Golo Kante bebas transfer ke Al Ittihad, serta Koulibaly dan Mendy yang juga ke Arab Saudi.

Manajer Mauricio Pochettino mengaku senang dengan skuad yang ada. Para pemain mudanya dinilai punya potensi, apalagi tampil apik di laga ujicoba pramusim.

Akan tetapi, ada sedikit kekhawatiran dari Mauricio Pochettino. Pria asal Argentina itu mengaku masih butuh beberapa pemain. Tepatnya, gelandang yang berpengalaman!

"Kami butuh pemain berpengalaman di lini tengah," tegasnya dilansir dari Sky Sports.

Chelsea dikabarkan mengincar Moises Caicedo. Meski baru berusia 21 tahun, Caicedo sudah tampil bersinar di musim lalu bersama Brighton.

Brighton pun enggan melepas Caicedo. Maka The Blues, mungkin harus cari alternatif lain.

Selain itu, pos penyerang juga masih jadi perhatian Mauricio Pochettino. Itu bisa jadi sinyal, kalau Chelsea mungkin masih akan belanja lagi!

"Tentu saja, kami masih terbuka untuk menambah beberapa pemain yang bisa menambah kekuatan skuad. Yang saya tahu, klub sedang bekerja keras untuk mendapatkan semua solusi," tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar