Rabu, 16 Agustus 2023

Keran Gol Messi Mengucur Tanpa Henti, Siapa Calon 'Korban' Berikutnya?

 


Situs Bola Online99 - Lionel Messi belum berhenti bikin gol di Inter Miami. Sudah berapa gol yang dicetak Messi? Siapa yang menjadi lawan berikutnya?
Enam laga dijalani Messi sejak gabung Inter Miami. Di keenam laga itu pula gol-gol rutin dicetak La Pulga. Total sudah ada 9 gol yang dibuatnya di klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat tersebut.

Memang Messi belum mencetak golnya di MLS karena memang belum berkesempatan untuk melakukannya. Sejauh ini seluruh enam penampilannya bersama Inter Miami dilakoni di ajang Leagues Cup, yang melibatkan klub MLS dan Liga MX Meksiko.

Gol-gol Messi bersama Inter Miami
Inter Miami vs Cruz Azul: 2-1
Messi 1 gol
Inter Miami vs Atlanta United FC: 4-0
Messi 2 gol
Inter Miami vs Orlando City SC: 3-1
Messi 2 gol
Inter Miami vs FC Dallas: 4-4 (Inter miami menang adu penalti)
Messi 2 gol
Inter Miami vs Charlotte FC: 4-0
Messi 1 gol
Inter Miami vs Philadelphia Union: 4-1
Messi 1 gol

Potensi tambahan gol Messi dalam hitungan hari
Seperti dilihat dalam catatan tersebut, gol-gol Lionel Messi terus mengucur tanpa henti. Eks Barcelona dan PSG itu bikin brace di tiga laga dan di tiga laga sisanya bikin satu gol.

Gol-gol Messi tersebut turut menjadikannya top skor sementara Leagues Cup 2023 dengan 9 gol. Saingan terdekatnya, yang masih bisa bikin gol, adalah Robert Taylor (4 gol) yang merupakan rekan setimnya sendiri.

Dengan 9 gol tersebut, Lionel Messi juga terus mendekati puncak daftar top skor sepanjang sejarah Inter Miami. Saat ini cuma ada Leonardo Campana (16 gol) dan Gonzalo HiguaĆ­n (29 gol) yang lebih tajam darinya di klub tersebut.

Dalam hitungan hari Lionel Messi juga berkesempatan menambah koleksi golnya di Inter Miami. Ada Nashville SC yang akan dihadapi Inter Miami di final Leagues Cup 2023 pada hari Minggu (20/8) pagi WIB.

0 komentar:

Posting Komentar