Kamis, 03 Agustus 2023

Taisei Marukawa Cedera Hamstring, Lewatkan Madura United Vs PSIS

 


Situs Bola Online99 - Kabar buruk menerpa PSIS Semarang menjelang lawatan ke markas Madura United dalam lanjutan Liga 1. Taisei Marukawa mengalami cedera hamstring.
Kabar mengenai masalah pemain asal Jepang itu diungkap oleh dokter tim PSIS, Radityo Haryo Yudhanto. Dia juga mengungkap masa pemulihan Marukawa.

"Untuk Marukawa mengalami cedera hamstring pasca pertandingan menghadapi Borneo FC sehingga harus rest satu minggu dan tidak bisa berangkat ke Madura," kata Radityo di situs Liga 1.

Pemain asing PSIS lainnya, Vitinho, juga masih belum pulih dari cedera. Dia mengalami masalah pada betisnya, diprediksi absen lebih lama.

"Vitinho setelah mengalami pemeriksaan lanjutan ditemukan robekan parsial pada gastrocnemius muscle (betis) sehingga harus istirahat lebih lama sekitar lima pekan setelah dia mengalami cedera pada saat laga lawan Persebaya," kata Radityo soal kondisi pemain Brasil itu.

Dengan kondisi ini, PSIS mempunyai pilihan pemain lebih sedikit saat melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Bangkalan, Madura, Sabtu (5/8/2023).

Fredyan Wahyu dan Wawan Febrianto juga tidak fit hingga melewatkan laga Madura United vs PSIS. Selain itu, Carlos Fortes juga masih menepi karena menjalani hukuman larangan pertandingan dari komisi disiplin PSSI.
 

0 komentar:

Posting Komentar