Minggu, 20 Agustus 2023

Inter Vs Monza: Dua Gol Lautaro Menangkan Nerazzurri

 


Situs Bola Online99 - Inter Milan mengawali Liga Italia 2023/2024 dengan kemenangan. Nerazzurri menang 2-0 berkat gol yang diborong Lautaro Martinez.
Duel Inter vs Monza di pekan perdana Serie A 2023/2024 digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (20/8) dini hari WIB. Lautaro mencetak gol di masing-masing babak.

Jalannya Pertandingan

Inter sudah unggul saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Lautaro Martinez mencetak gol pertama Inter musim ini usai memanfaatkan umpan mendatar Denzel Dumfries dari sisi kanan.

Inter melakukan serangan balik. Henrikh Mkhitaryan menyodorkan bola kepada Dimarco yang kemudian melepaskan tendangan first time. Upaya Dimarco itu masih melebar tipis dari gawang.

Tertinggal 0-1 di babak pertama, Monza langsung mengambil inisiatif menyerang di awal babak kedua. Tim tamu mendapat peluang untuk mencetak gol tiga menit setelah restart.

Ciurria masuk ke kotak penalti Inter dan melepaskan umpan mendatar ke depan gawang. Yann Sommer menepisnya dan bola muntah jatuh ke kaki Kyriakopoulos. Namun tembakan Kyriakopoulos diblok oleh Calhanoglu.

Inter menggandakan keunggulan pada menit ke-76. Lautaro mencetak gol keduanya di laga ini dan Marko Arnautovic menandai debutnya dengan sebuah assist.

Arnautovic berhadapan satu lawan satu dengan Pereira dan masuk ke kotak penalti Monza dari sisi kiri. Dia kemudian melepaskan umpan mendatar ke arah tiang jauh yang dituntaskan oleh Lautaro.

Monza memberikan tekanan pada menit-menit akhir. Caprari masuk ke kotak penalti dan mencoba melepaskan umpan, tapi ditepis oleh Sommer.

Skor 2-0 untuk kemenangan Inter bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain

Inter Milan: Yann Sommer; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Matteo Darmian (Bisseck 84'); Federico Dimarco (Augusto 67'), Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, Nicolo Barella, Denzel Dumfries (Cuadrado 67'); Lautaro Martinez, Marcus Thuram (Arnautovic 67')

Monza: Michele Di Gregorio; Danilo D'Ambrosio (Pereira 70'), Luca Caldirola, Pablo Mari; Patrick Ciurria, Andrea Colpani (Birindelli 61'), Matteo Pessina, Roberto Gagliardini (Pepin 71

0 komentar:

Posting Komentar