Kamis, 10 Agustus 2023

Bayern-Tottenham Sepakat Transfer Harry Kane, Fansnya Nggak

 


Situs Bola Online99 - Bayern Munich dan Tottenham Hotspur sepakat untuk transfer Harry Kane. Namun fans Spurs, sepertinya tidak setuju dan mau sang striker bertahan.
Bayern Munich dan Tottenham Hotspur mencapai kata sepakat untuk transfer Harry Kane. Tottenham akhirnya menyetujui harga 86,4 juta paun atau sekitar Rp 1,6 triliun yang ditawarkan Bayern.

Kini, keputusan terakhir ada di Kane. Apakah Kane setuju untuk menyeberang ke Bundesliga? Atau, memilih bertahan di Kota London?

para suporter Tottenham Hotspur sepertinya tidak mau Harry Kane pergi. Di laga pramusim terakhir ketika Spurs hadapi Shakhtar Donetsk pada 6 Agustus kemarin, suporternya menyanyikan chant agar Kane tidak pergi!

"Harry Kane, kami mau kamu bertahan di sini," ujar chant-nya.

Tak ayal, Harry Kane adalah mesin gol tajam Tottenham Hotspur. Kane sudah mengemas 280 gol dari 435 penampilan di seluruh kompetisi sejak tahun 2011.

Kane pun sudah menyabet beberapa kali titel top skor Liga Inggris. Hanya sayangnya, gol-gol Kane belum sanggup bawa Spurs meraih trofi sejak terakhir Spurs meraihnya di tahun 2008 saat menyabet titel Piala Liga.

Bermain Taruhan Bola
DAFTAR

0 komentar:

Posting Komentar