Selasa, 01 Agustus 2023

Janji Pemain Baru Persib Bandung, Levy Madinda

 


Situs Bola Online99 - Levy Madinda merupakan rekrutan anyar Persib Bandung. Pemain asal Gabon itu berjanji siap memberikan yang terbaik untuk Maung Bandung!
Persib Bandung merekrut Levy Madinda dari klub Malaysia, Johor DT dengan status pinjaman selama semusim. Pemain asal Gabon itu merupakan seorang gelandang serang.

Levy Madinda sudah menyaksikan kemenangan Persib atas Persik 2-1. Baginya, kini Persib hanya butuh terus kemenangan agar bisa percaya diri dan kembali ke papan atas.


"Di laga sebelumnya kami berhasil memenangkan pertandingan dan itu sangat penting bagi pemain, bagus untuk kepercayaan diri dari pemain. Saya rasa ketika sudah meraih kemenangan dari satu tim, ada motivasi untuk meraih kemenangan kedua," ujarnya saat sesi konferensi pers bersama awak media di Graha Persib, Kota Bandung

Levy Madinda berusaha akan secepatnya beradaptasi dengan kompetisi Liga 1. Meski demikian, dirinya berserah kepada pelatih apakah akan memberikan menit bermain yang cukup banyak atau sebaliknya. Tapi, Levy siap memberikan kemampuan terbaik!

"Tapi mengenai saya akan main atau tidak, itu menjadi wewenang dari pelatih dan jika pelatih meminta untuk bermain, saya siap untuk memberikan yang terbaik," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar