Rabu, 02 Agustus 2023

Tawaran Liverpool untuk Lavia Ditolak Southampton Lagi!

 


Situs Bola Online99 - Liverpool masih harus bekerja keras untuk mendapatkan Romeo Lavia. Sebab, Southampton kembali menolak tawaran The Reds.
Dikutip Sky Sports, Liverpool sejatinya sudah mengajukan tawaran kedua untuk Lavia senilai 40 juta paun plus bonus. Ini naik sedikit dari tawaran pertama senilai 34 juta paun plus bonus empat juta paun.

Liverpool merasa valuasi itu sudah tepat untuk pemain sekaliber Lavia, yang musim lalu terdegradasi bersama Southampton dari Premier League.

Sayangnya, Southampton menolak tawaran tersebut mentah-mentah karena tidak sesuai yang diinginkan, yakni sekitar 50 juta paun (Rp 900 miliar). Sebab, Southampton sudah memberikan kontrak empat tahun saat memboyong Lavia dari Manchester City musim lalu.

Selain itu, Southampton juga harus memberikan 20 persen dari hasil penjualan Lavia kepada City. Maka itu, angka 50 juta dianggap paling sesuai karena Southampton akan mendapat 40 juta paun, setelah dipotong hak untuk Citizens.

Nilai itu sama dengan klausul buy-back yang bisa diaktifkan City musim panas 2024. Liverpool masih terus berdiskusi dengan Southampton untuk mendapatkan harga final.

Pasalnya Lavia sudah mencapai kata sepakat soal kontrak berdurasi lima tahun. Jika memang Romeo Lavia gagal didapat, Liverpool kabarnya akan mengalihkan buruan ke gelandang Fluminense Andre.

0 komentar:

Posting Komentar