Kamis, 10 Agustus 2023

Reece James Jadi Kapten Baru Chelsea!

 


Situs Bola Online99 - Chelsea resmi mendapuk Reece James sebagai kapten barunya. James menggantikan peran Cesar Azpilicueta, yang hengkang untuk bergabung dengan Atletico Madrid.
Bek kanan internasional Inggris itu sudah terafiliasi dengan Chelsea sejak berusia enam taun di akademi. James membuat debutnya di tim senior the Blues pada 2019.

Selama empat musim bersama Chelsea, Reece James telah membuat 147 penampilan dengan sumbangan 11 gol dan 20 assist. Pemain berusia 23 tahun itu telah membantu Chelsea memenangi tiga trofi: Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Reece James akan memakai ban kapten Chelsea untuk pertama kalinya di laga tandang melawan Liverpool pada akhir pekan ini. "Aku sangat gembira bisa mengambil peran dan tanggung jawab ini," kata dia di laman resmi klub.

"Aku tahu aku punya tanggung jawab besar karena kami pernah memiliki kapten-kapten yang penting di masa lalu, tapi aku bersemangat."

"Aku sudah berada di Chelsea nyaris di sepanjang hidupku. Aku mulai di sini ketika masih berusia enam tahun dan bisa menembus tim utama dari akademi itu sulit. Namun, bisa terus maju dan kemudian menjadi kapten adalah sebuah perasaan yang hebat untukku dan untuk keluargaku," lugas Reece James.

Manajer Chelsea Mauricio Pochettino mengungkapkan keputusan menunjuk Reece James sebagai kapten baru. "Dia itu menjadi teladan dan sikap serta dedikasi dia kepada Chelsea sangat jelas selama pramusim ini," ucap mantan bos Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain itu.

"Dia sangat bangga mengenakan ban kapten selama tur musim panas kami dan akan mengambil tantangan memimpin skuad kami dengan pendekatan dan ide-ide dia," Pochettino menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar