Minggu, 06 Agustus 2023

Mau Nonton Debut Hojlund di MU? Harap Sabar, Masih Cedera

 


Situs Bola Online99 - Suporter Manchester United harus bersabar untuk bisa menyaksikan debut Rasmus Hojlund. Penyerang asal Denmark itu diperkirakan absen di sejumlah laga awal musim karena cedera.
Diberitakan Manchester Evening News, Hojlund mengalami cedera ringan yang ia alami saat menjalani pramusim bersama Atalanta. Hal tersebut diketahui saat pemain 20 tahun itu menjalani tes medis.

MU memperkirakan Hojlund butuh waktu selama beberapa pekan untuk siap kembali merumput. Pemain 20 tahun itu kemungkinan absen dalam dua laga pertama MU di Liga Inggris musim depan, yakni melawan Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur.

Hojlund sudah diperkenalkan sebagai pemain baru MU hadapan pendukung mereka di Old Trafford pada Sabtu (5/8/2023), tepat sebelum sepak mula laga uji coba melawan Lens. Setan Merah menang 3-1 di pertandingan tersebut.

Ia ditebus dari Atalanta seharga 75 juta Euro plus potensi bonus yang bisa mencapai 10 juta Euro. MU mengontraknya selama lima musim, dengan opsi perpanjangan setahun.

Hojlund sudah dipantau MU sejak masih berseragam klub kota asalnya, FC Copenhagen. Namun Setan Merah baru berhasil merekrutnya setelah sang striker menunjukkan kualitasnya di Sturm Graz dan Atalanta.

0 komentar:

Posting Komentar