Jumat, 25 Agustus 2023

Mourinho Nantikan Lukaku di Roma

 


Situs Bola Online99 - AS Roma terus bergerak menambah amunisi lini depan. Tak cuma Sardar Azmoun, namun Giallorossi kini juga berupaya memboyong Romelu Lukaku dari Chelsea.
ESPN dan Sky Sport Italia melaporkan Lukaku kini fokus pada peluang bergabung dengan Serigala Ibu Kota. Ia sudah lelah menanti kepastian dari Juventus yang tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Chelsea.

Chelsea bersedia melepas Lukaku, namun ingin meminta biaya peminjaman yang signifikan kepada Roma, kurang lebih sekitar 10 juta Euro. Selain itu, The Blues juga ingin sebagian besar gaji pemain 30 tahun itu ditanggung Il Lupi. kasus303

Direktur Roma, Tiago Pinto terbang ke London hari ini Jumat (25/8/2023) untuk membahas detail transfer secara lebih lanjut dengan pihak Chelsea.

Jika terealisasi, Lukaku akan kembali dilatih Jose Mourinho, seperti di Manchester United dulu. Sang pelatih kini menanti kedatangan penyerang Belgia tersebut. Keduanya juga sudah berbicara mengenai potensi reuni di Roma.

"Ketika direktur mengajukan nama Azmoun, dia juga bilang bahwa akan ada lagi pemain baru lainnya. Jika yang satu lagi adalah striker berkualitas... Belotti, Azmoun, dan satu lagi, kami jadi punya opsi bagus di lini depan," ujar Mourinho, dikutip Football Italia.

"Saya menunggu dengan tenang. Sekarang saya berpikir tentang laga esok (melawan Hellas Verona), kami tengah berupaya, dan kami berharap (menjadi kenyataan)," jelas Mourinho.

Bursa transfer musim panas telah memasuki hari-hari terakhir. Dengan waktu yang terbatas, kini Roma menjadi opsi masuk akal bagi Lukaku untuk keluar dari Chelsea, yang tak lagi membutuhkannya.

0 komentar:

Posting Komentar