Kamis, 10 Agustus 2023

Pemain FC Dallas Kenang Momen Tukeran Jersey dengan Messi

 


Situs Bola Online99 - Pemain FC Dallas, Alan Velasco, menceritakan pengalamannya bertukar kaus dengan bintang Inter Miami, Lionel Messi. Seperti ini kisahnya.
Inter Miami bentrok dengan FC Dallas di Toyota Stadium pada babak 16 besar Leagues Cup, Senin (7/8/2023). Vice City memenangkan pertandingan lewat adu penalti 5-3.

Kedua tim sebelumnya bermain imbang 4-4 dalam waktu normal. Messi mencetak dua gol ke gawang FC Dallas, salah satunya lewat eksekusi tendangan bebas.

Selepas pertandingan, Lionel Messi tampak memeluk gelandang FC Dallas, Alan Velasco. Keduanya juga saling bertukar kaus sebagai tanda respek.

Valesco angkat bicara soal momen dirinya bersama Messi usai laga FC Dallas vs Inter Miami. Pemain asal Argentina ini amat senang bisa bertanding melawan kompatriotnya tersebut.

"Ini adalah pertandingan yang tidak akan pernah saya lupakan dalam hidup saya. Saya bermain melawan Messi," kata Valesco, dilansir dari Sportskeeda.

"Dia memberi saya bajunya dan juga pelukan. Saya yang memintanya dan saya senang sekali," pemain 21 tahun itu menambahkan.

"Saya berbicara [tentang] sesuatu yang dikatakan temannya kepada saya, tidak ada yang buruk. Di mana dia dibesarkan di masa kecilnya, itulah mengapa dia terkejut," Valesco menuturkan.

Inter Miami akan melanjutkan petualangan mereka di Leagues 2023 pada babak perempatfinal. Lionel Messi cs dijadwalkan bertemu Charlotte FC di DRV PNK Stadium, Sabtu (12/8) pagi WIB.

0 komentar:

Posting Komentar