Rabu, 09 Agustus 2023

'Agen' Eriksen Muluskan Jalan Hojlund ke MU

 


Situs Bola Online99 - Rasmus Hojlund sempat diincar banyak klub sebelum berlabuh ke Manchester United. Setan Merah patut berterima kasih kepada Christian Eriksen.
Hojlund baru saja diresmikan kepindahannya akhir pekan lalu setelah ditebus 72 juta paun dari Atalanta. Kehadiran Hojlund memang sudah ditunggu-tunggu oleh manajer MU Erik ten Hag.

Sebab Hojlund dianggap akan menyempurnakan pola permainan MU di bawah Ten Hag musim depan, terutama di lini serang. Hojlund memang tampil oke bersama Atalanta meski cuma bikin sembilan gol serta empat assist di Serie A musim lalu.


Peran Hojlund sebagai pembuka ruang untuk sehingga memudahkan rekan-rekannya mencetak gol, membuat dia dipuji banyak orang. Wajar jika Paris Saint-Germain juga tertarik untuk merekrutnya.

Bahkan PSG siap membayar lebih mahal dari yang diberikan oleh MU, sekaligus juga memagarinya dengan kontrak yang tinggi. Tapi, Hojlund sudah kadung jatuh hati dengan MU.

Apalagi Hojlund sudah mendapat banyak masukan dari kompatriotnya di Timnas Denmark Eriksen soal bagaimana suasana tim MU saat ini. Bermain dengan Eriksen boleh jadi akan memudahkannya mencetak gol, mengingat rekannya itu punya umpan-umpan matang dari lini tengah.

"Kami sudah sempat bicara sedikit. Dia memanggil dirinya sendiri agen Christian di timnas!," ujar Hojlund di situs resmi klub.

"Lucu juga karena kami cuma bicara sedikit soal klub dan dia tahu saya adalah fans United sejak lama, jadi kami pun membicarakan soal itu. Dia juga membantu saya sejak awal di sini, membawa saya tur keliling Carrington hari ini. Ya, dia orangnya baik," Hojlund menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar