Kamis, 03 Agustus 2023

Levi Colwill Teken Kontrak Baru di Chelsea

 


Situs Bola Online99 - Klub-klub yang meminati Levi Colwill harus gigit jari. Sebab, Colwill baru saja meneken kontrak baru di Chelsea sampai 2029.
Colwill jadi incaran Liverpool dan Brighton musim panas ini, menyusul performa mantapnya saat membawa Timnas Inggris juara Euro U-21.

Dia membuat lini belakang Inggris menjadi solid dan nirbobol sepanjang turnamen. Colwill menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Brighton.


Colwill tampil 17 kali di Liga Inggris sehingga The Seagulls berniat mempermanenkannya. Sementara, Liverpool butuh sosok bek kidal untuk investasi masa depan.

Sayangnya, Chelsea selalu menutup pintu rapat-rapat untuk kedua klub dengan menegaskan Colwill tidak akan dijual. Demi menunjukkan keseriusannya itu, Chelsea kemudian menghadiahi kontrak baru untuk Colwill.

Pemain didikan Akademi Chelsea itu akan bermain di klub untuk enam tahun ke depan, dengan opsi perpanjangan setahun. Colwill juga mendapat kenaikan gaji dari sebelumnya sekitar 19 ribu paun per pekan.

"Ini selalu jadi keputusan yang mudah untuk saya. Sebab saya tumbuh besar bersama Chelsea. Saya sudah bicara dengan manajer Mauricio Pochettino dan dia memberikan jaminan serta kepercayaan yang saya butuhkan," ujar Colwill di situs resmi klub.

"Dia bicara dengan saya tidak hanya sebagai pemain, tapi juga secara pribadi. Di situlah perbedaan besarnya."

Levi Colwill memang belum pernah debut untuk tim senior Chelsea karena selalu dipinjamkan. Dengan cedera panjang Wesley Fofana dan mulai menuanya Thiago Silva, Colwill berkesempatan jadi starter di musim perdananya ini,

"Semua orang di klub ini tak sabar menantikan aksi luar biasanya di Stamford Bridger musim depan." ujar Direktur Olahraga Chelsea Laurence Stewart dan Paul Winstanley.

0 komentar:

Posting Komentar