Jumat, 18 Agustus 2023

Siapa Kiper Utama Arsenal, Ramsdale atau Raya?

 


Situs Bola Online99 - Kedatangan David Raya membuat persaingan kiper utama Arsenal menjadi sengit. Kira-kira, siapa bakal jadi kiper utama The Gunners?
Raya digaet dari Brentford dengan opsi permanen 27,5 juta paun di akhir musim. Kehadiran Raya disebut-sebut memang permintaan Mikel Arteta selaku manajer.

Sebab, Arteta kabarnya tidak sreg dengan performa Aaron Ramsdale yang beberapa kali melakukan blunder, sekalipun dia juga shot stopper yang handal dengan jumlah penyelamatan cukup banyak musim lalu. KASUS303


Kehadiran Raya diharapkan bisa menaikkan level Arsenal layaknya kala Alisson Becker datang ke Liverpool atau Ederson saat digaet Manchester City. Sebab kecuali jumlah persentase save, Raya unggul segala-galanya atas Ramsdale.

Kondisi ini jelas makin menguatkan fakta kalau Raya bakal jadi kiper nomor satu Arsenal. Arteta selaku manajer buka suara atas isu yang berkembang di media massa.

Arteta memastikan belum keputusan soal siapa kiper nomor satu Arsenal. Sebab, tujuan utamanya menghadirkan Raya adalah demi saling melengkapi dengan Ramsdale.

"Tujuan saya mendatangkan Raya adalah membuat tim lebih baik, membuat lingkungan lebih baik," ujar Mikel Arteta di BBC Sport.

"Ketika Anda tampil 100 persen setiap hari, percaya deh, level Anda pasti meningkat."

"Kami punya dua kiper hebat, seperti halnya kami punya dua sayap kiri hebat, dua gelandang bertahan terbaik, dua striker hebat. Tidak ada yang jadi nomor satu di posisi manapun."

Arteta merasakan betul bagaimana dia harus pusing mencari pemain apabila Ramsdale cedera. Apalagi Arsenal juga baru kehilangan Jurrien Timber hingga akhir musim.

"Siapapun bisa bernasib sama seperti Zidane. Jika Ramsdale cedera ACL, kami harus bersiap dan proaktif. Kini, kami kami punya dua kiper hebat yang cocok dengan profil kami."

TARUHAN ONLINE TERPERCAYA
DAFTAR SLOT THAILAND


0 komentar:

Posting Komentar