Senin, 07 Agustus 2023

Hasil Uji Coba: MU Butuh Gol Menit Akhir untuk Tahan Imbang Bilbao


Situs Bola Online99 - Manchester United bermain imbang 1-1 dengan Athletic Bilbao. MU kebobolan dulu usai Harry Maguire bikin blunder. Facundo Pellistri bikin gol di menit akhir untuk paksa hasil imbang.
Manchester United menghadapi Athletic Bilbao dalam laga uji coba di Aviva Stadium, Dublin, Minggu (6/8). Ini menjadi laga uji coba terakhir MU sebelum berlaga di Liga Inggris pekan depan.

Manajer MU, Erik ten Hag, tak banyak memainkan pemain utama MU di laga ini. Pasalnya satu hari sebelumnya, MU baru saja berlaga menghadapi Lens.

Kesalahan Maguire di menit ke-29 harus dibayar mahal oleh Setan Merah. Maguire yang menerima umpan dari Wan-Bissaka di sisi kanan pertahan MU tak cukup baik menguasai bola.

Bola bisa direbut untuk kemudian diberikan kepada Oihan Sancet. Sancet melepas umpan terobosan yang bisa sambar oleh Nico Williams mendahului Tom Heaton yang coba melalukan sergapan.

Keunggulan 1-0 Bilbao bertahan hingga babak pertama tuntas.

Selepas jeda, Bilbao harus bermain dengan 10 pemain usai Aitor Paredes mendapat kartu merah. Ia diusir wasit karena melakukan pelanggaran keras kepada Hannibal Mejbri.

Unggul jumlah pemain, MU tampil lebih menyerang. Meski demikian, mereka baru bisa mencetak gol di menit akhir laga.

Maguire menebus kesalahannya. Ia memberi assist kepada Facundo Pellistri lewat sundulan. Pellistri mencetak gol lewat sepakan voli terukur.

Skor 1-1 mengakhiri laga.

0 komentar:

Posting Komentar