Rabu, 02 Agustus 2023

Persib 'Pincang' Jelang Hadapi Bali United

 


Situs Bola Online99 - Persib Bandung ditinggal tiga pemainnya, yakni Reky Rahayu, Frets Butuan, dan Kakang Rudianto dalam persiapan menjamu Bali United pada pekan ke-6 Liga 1 musim ini.
Maung Bandung dijadwalkan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (3/8/2023). Laga ini bisa menjadi momentum kebangkitan Persib setelah meraih kemenangan perdana atas Persik Kediri pekan lalu.

Sayangnya dalam momen ini Persib tak bisa tampil dengan kekuatan penuh. Tiga pemain absen lantaran sedang menjalani panggilan di kesatuan masing-masing.

Reky dan Frets yang merupakan anggota TNI akan tampil di turnamen PSAD bertajuk Piala Panglima, sedangkan Kakang menjalani pendidikan kepolisian.

"Selebihnya kondisinya baik menjelang pertandingan menghadapi Bali United nanti. Semuanya baik tidak ada yang cedera," kata Yaya Sunarya.

Adapun pemain asing baru Persib, Levy Madinda sudah mengikuti latihan bersama tim. Latihan Persib di Stadion GBLA, Selasa (1/8), menjadi kali kedua keikutsertaan buat pemain berlabel Timnas Gabon itu.

Meskipun baru bergabung, Levy mengaku tak menghadapi kendala dan menyatakan siap bertanding melawan Bali United. Meski keputusan bermain atau tidaknya akan menjadi hak penuh Yaya Sunarya selaku caretaker tim.

"Saya merasa luar biasa. Saya tidak merasa lelah. Saya senang bergabung dengan PERSIB," ucap Levy Madinda.

0 komentar:

Posting Komentar