Minggu, 06 Agustus 2023

Duh, Mason Mount Buang Peluang di Depan Gawang!

 


Situs Bola Online99 - Mason Mount tampil mengecewakan dalam laga persahabatan Manchester United melawan RC Lens. Bintang anyar MU itu membuang peluang emas di depan gawang!
MU vs Lens tersaji di Old Trafford pada Sabtu (5/8/2023) malam WIB. Mount tampil sebagai starter Setan Merah.

Kans emas didapat Mount pada awal babak pertama. Dia berdiri bebas di depan gawang ketika mendapat umpan tarik dari Alejandro Garnacho di kotak penalti.

Alih-alih mencetak gol, Mount justru gagal mengontrol bola dengan sempurna hingga terjatuh. Bola kemudian bisa direbut kembali oleh lawan.

Lens yang justru bisa mencetak gol lebih dulu melalui Florian Sotoca pada menit ke-23. Manchester United membalas dengan tiga gol via Marcus Rashford (48'), Antony (53'), dan Casemiro (59'). MU menang 3-1.

Video Mason Mount gagal mencetak gol di depan gawang viral di media sosial. Tidak sedikit penggemar yang mengolok-olok gelandang 24 tahun tersebut.

"Saya masih tidak percaya kami mendapat 60 juta paun dari Mason Mount," cuit salah satu akun fanbase Chelsea di Twitter.

"1 demi 1 fans United menyadari penggemar Chelsea tidak berbohong tentang Mason Mount," tulis salah satu akun penggemar Chelsea lainnya.

Mount memang direkrut MU dari Chelsea pada musim panas 2023. Dia ditebus seharga 60 juta paun dan diikat kontrak hingga 2028.

Mason Mount sejauh ini belum menunjukkan kualitasnya di laga-laga uji coba Manchester United. Dia sudah tampil empat kali tanpa mencetak gol atau assist.

0 komentar:

Posting Komentar