Kamis, 03 Agustus 2023

Panas Messi Vs Araujo: Saling Balas Gol, Ribut di Lorong

 


Situs Bola Online99 - Momen panas terjadi melibatkan Lionel Messi dan Cesar Araujo di Leagues Cup. Keduanya saling berbalas gol, hingga ribut di lorong pemain.
Tensi panas itu terjadi di laga Inter Miami vs Orlando City di Stadion DRV PNK, Fort Lauderdale, Florida, Kamis (3/8/2023). Sejak babak pertama digelar, Messi dan Araujo sudah saling berbalas aksi.

Messi lebih dulu mengawali aksinya di stadion, dengan menjebol gawang Orlando City. La Pulga melakukannya di menit ke-7.

Araujo kemudian membalasnya di menit ke-17. Gelandang Orlando City itu bisa menyamakan skor.

Di akhir babak pertama, Lionel Messi dan Cesar Araujo benar-benar clash. Dalam duel perebutan bola, keduanya saling gantian menyerang.

Messi lebih dulu mendorong Araujo sampai jatuh, saat berebut bola. Kemudian, Araujo coba merebut bolanya lagi dari Messi.

Momen itu tampak memicu tensi panas Messi dan Araujo. Saat jeda, kedua pemain terlihat beradu argumen sambil jalan ke lorong.

Di dalam lorong itu, terlihat Messi tampak kesal dengan Araujo. Pemilik 7 Ballon d'Or itu coba mendekati lawannya, sebelum coba dipisahkan.

Di babak kedua, Lionel Messi akhirnya bisa 'unggul' atas Cesar Araujo. Eks Barcelona dan Paris Saint-Germain itu membawa Inter Miami menang 3-1 atas Orlando City, dengan tambahan satu gol lagi dicetaknya.

0 komentar:

Posting Komentar