Jumat, 25 Agustus 2023

Dipuji Pelatih Vietnam, Shin Tae-yong: Terima Kasih

 


Situs Bola Online99 - Indonesia vs Vietnam akan tersaji di final Piala AFF U-23. Pelatih Vietnam, Hoang Anh Tuan kirim pujian ke pelatih Indonesia, Shin Tae-yong yang dikembalikan juga dengan pujian.
Timnas Indonesia U-23 melangkah ke final Piala AFF U-23 setelah kalahkan Thailand 3-1. Timnas Vietnam U-23 sebelumnya sudah kunci tiket ke babak puncak duluan, bungkam Malaysia 4-1.

Laga Indonesia vs Vietnam akan berlangsung pada Sabtu (26/8) pukul 20.00 WIB. Pertandingan bakal digelar di Rayong Provincial Stadium. kasus303

Hoang Anh Tuan, pelatih Vietnam sudah tebar pujian buat Timnas Indonesia U-23. Baginya, Garuda Muda adalah tim yang kuat dan dilatih oleh pelatih hebat.

"Jika Indonesia menang atas kami besok, itu bukan hal yang mengejutkan. Mereka adalah lawan yang kuat dengan pelatih Korea yang sangat bagus," ujarnya dilansir dari 24h.

Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-23 ditanya tanggapannya ketika diberi pujian tersebut. Shin berterima kasih dan balik melempar pujian kepada timnya Hoang Anh Tuan.

"Saya berterima kasih kepada pelatih Vietnam atas pujiannya," jawab Shin.

"Ini pertama kalinya saya bermain melawan Vietnam yang tidak dipimpin oleh Pelatih Park Hang Seo. Vietnam adalah tim yang kuat, kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapinya besok," sambungnya.

Shin Tae-yong sebelumnya sering hadapi Vietnam kala dipoles oleh Park Hang Seo. Di level kepelatihan klub, Shin mampu kalahkan rekan senegaranya itu dengan rekor delapan berbanding empat. Sementara di level timnas Indonesia vs Vietnam, rekornya Park menang tiga kali dan sisanya dua laga berakhir seri.

0 komentar:

Posting Komentar