Jumat, 04 Agustus 2023

Sebelum Hojlund, Ten Hag Sempat Incar 4 Striker Ini

 


Situs Bola Online99 - Manchester United tinggal meresmikan Rasmus Hojlund. Usut punya usut, manajer Erik ten Hag sempat incar empat striker ini dulu tapi akhirnya pilih Hojlund.
Manchester United kabarnya sudah mendapatkan Rasmus Hojlund dari Atalanta. Penyerang tengah berusia 20 tahun itu diboyong seharga 72 juta Pounds atau setara Rp 1,3 triliun.

Kini, Setan Merah tinggal merilis peresmiannya. Kabarnya, Sabtu (5/7) pemain asal Denmark itu akan segera diresmikan.

muncul laporan soal target penyerang yang diincar Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini. Sebelum akhirnya pilihan jatuh ke Rasmus Hojlund, manajer Erik ten Hag sempat mempertimbangkan empat nama!

Mereka adalah Harry Kane, Goncalo Ramos, Randal Kolo Muani, dan Mohammed Kudus. Sayangnya karena satu dan lain hal, Ten Hag akhirnya mantap memilih Hojlund.

Harry Kane enggan dilepas Tottenham Hotspur ke sesama klub Liga Inggris. Goncalo Ramos kabarnya lebih memilih tawaran PSG, sementara Randal Kolo Muani diyakini tidak cocok dengan gaya mainnya Erik ten Hag.

Mohammed Kudus sebenarnya pernah bekerja sama dengan Ten Hag di Ajax. Tapi, Ten Hag memprioritaskan penyerang tengah ketimbang gelandang serang atau penyerang sayap (Kudus biasa bermain di posisi tersebut).

Erik ten Hag diyakini kagum dengan adaptasi Rasmus Hojlund di Liga Italia. Meski, sang pemain cuma cetak sembilan gol dari dari 32 laga di liga musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar