Selasa, 08 Agustus 2023

Sadio Mane Ikut Rayakan Gol Cristiano Ronaldo, Siuuu Bareng deh

 


Situs Bola Online99 - Cristiano Ronaldo membuka kemenangan Al Nassr atas Raja Casablanca. Momen selebrasi gol itu masih menjadi perbincangan, salah satunya karena aksi Sadio Mane.
Al Nassr memastikan satu tempat di semifinal Arab Club Champions Cup, setelah meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas klub Maroko Raja Casablanca.

Di dalam pertandingan tersebut Al Nassr bahkan sempat unggul tiga gol lebih dulu atas Raja Casablanca, yang juga juara bertahan. Ronaldo-lah yang mengawali kemenangan tersebut.

Cristiano Ronaldo membuka keunggulan untuk Al Nassr pada menit ke-19. Menerima sodoran bola dari Anderson Talisca. CR7 melepas sepakan keras yang berbuah gol.

Setelah membobol gawang Raja Casablanca, Ronaldo pun mengajak rekan-rekannya ke sudut lapangan. Megabintang asal Portugal itu kemudian memamerkan selebrasi khasnya, 'Siuuu'.

Yang kemudian turut diperbincangkan, pada momen tersebut tampak pula Sadio Mane yang ikut bersuka cita dengan Cristiano Ronaldo. Dalam merayakan gol rekan setim barunya itu, Mane pun ikutan ber-'Siuuu' ala Ronaldo!

Sadio Mane sendiri menjadi salah satu pesepakbola top yang musim panas ini direkrut klub Arab Saudi dari kompetisi Eropa. Di Al Nassr, Mane bahu-membahu dengan Ronaldo.

Momen 'Siuuu' bareng antara Mane dengan Cristiano Ronaldo itu pun ramai dikomentari netizen. Tak sedikit yang ikut gembira melihat Mane tampak ceria lagi, usai satu musim yang sulit di Bayern Munich.

Sejumlah fans Liverpool, tempat Sadio Mane tampil gemilang sampai akhirnya direkrut Bayern, ikut mengenang masa-masa si pesepakbola bertingkah serupa.

Di masa lalu, ketika masih menjadi bagian dari trisula Liverpool bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah, Sadio Mane memang acapkali berkelakar mengenai "contek-contekan" selebrasi gol.

Pada suatu ketika, dalam sebuah wawancara, Firmino dengan bercanda bilang kalau Sadio suka meniru segala sesuatu yang ia lakukan termasuk selebrasi golnya.

Di situs resmi Liverpool, Sadio Mane pun sempat membalas klaim Firmino itu, juga dengan kelakar. "Fans layak tahu kebenarannya. Firmino-lah yang mencontek diriku, bukan aku yang mencontek dirinya!" celoteh Sadio Mane saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar