Rabu, 16 Agustus 2023

Lee Man Vs Bali United: Serdadu Tridatu Kalah 1-5

 


Situs Bola Online99 - Bali United tersingkir di babak praeliminasi Liga Champions Asia 2023/24. Bali United takluk di tangan wakil Hong Kong, Lee Man FC, dengan skor 1-5.
Laga Lee Man vs Bali United digelar di Hong Kong Stadium, Rabu (16/8) malam WIB. Bali United sudah tertinggal 1-3 di babak pertama.

Bali United kebobolan saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Mitchell Paulissen membobol gawang Maringa lewat sepakan kaki kanan dari jarak dekat.


Bali United menyamakan skor tiga menit kemudian. Tsui Wang Kit salah mengantisipasi sebuah umpan silang sehingga malah menciptakan gol bunuh diri.

Namun skor imbang bertahan tak sampai dua menit. Gil Martins mengembalikan keunggulan Lee Man usai menuntaskan sebuah umpan tarik dari sisi kanan.

Lee Man melebarkan keunggulan di injury time babak pertama. Kali ini giliran Everton Camargo yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pada babak kedua, Lee Man makin menjauh dari Bali United. Paulissen mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-56 untuk membawa Lee Man unggul 4-1.

Lee Man mencetak gol kelimanya di laga ini pada menit ke-86. Jose Angel memantapkan kemenangan Lee Man usai menuntaskan bola dari Yu Wai Lim.

Dengan demikian, Lee Man berhak maju ke babak play-off. Lee Man akan memperebutkan tiket ke fase grup Liga Champions Asia 2023/2024 melawan wakil Jepang, Urawa Red Diamonds.

Susunan Pemain

Lee Man: Chan Ka Ho, Fernando Recio, Tsui wang Kit, M. Paulissen, Everton Camargo, R. Tachibana, Henri Anier, Jose Angel, Gil, Ngan Lok Fung, Wong Wai

Bali United: Maringa, E. Dolah, H. Abdillah, I. Spasojevic, Eber, S. Saimima, N. Setiawan, R. Fajrin, Jefferson, B. Privat, Mohammed Bassim


BERMAIN JUDI ONLINE TERPERCAYA
KASUS303
DAFTAR




0 komentar:

Posting Komentar