Kamis, 03 Agustus 2023

Hasil Uji Coba: Arsenal Kalahkan Monaco Lewat Adu Penalti

 


Situs Bola Online99 - Arsenal meraih gelar di ajang turnamen pramusim Emirates Cup. The Gunners mengangkat trofi usai mengalahkan AS Monaco lewat adu penalti.
Arsenal vs Monaco tersaji di Emirates Stadium pada laga turnamen pramusim Emirates Cup, Kamis (3/7/2023). Tuan rumah berusaha mengambil insiatf menyerang.

Namun lini belakang Arsenal masih tampil solid membendung serangan dari The Gunmers. AS Monaco bahkan bisa mencuri gol di menit ke-31.


Mohamed Camara menusuk dari sisi kanan. Ia melepas umpan silang yang bisa disambar menjadi gol oleh Youssouf Fofana.

Dua menit sebelum babak pertama berakhir, Arsenal akhir bisa mencetak gol penyama kedudukan. Eddie Nketiah menggetarkan jala Monaco usai bisa menyontek bola di depan gawang memanfaatkan umpan sepak pojok.

Skor 1-1 menutup turun minum.

Arsenal masih lebih dominan selepas jeda. Peluang berbahaya Meriam London peroleh di menit ke-75.

Leandro Trossard punya peluang. Namun, ia lebih memilih melepas tembakan dari sudut sempit hingga bola bisa diamankan oleh Philipp Kohn.

Kedua tim gagal mencetak gol tembahan di babak kedua. Kedudukan 1-1 bertahan hingga 90 menit.

Situasi ini membuat laga harus ditentukan melalui adu penalti. Pada babak tos-tosan lima penendang Arsenal bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Martin Odegaard, Jorginho, Kai Havertz, Fabio Vieira, dan Gabriel mencetak gol dari tendangan 12 pas untuk Arsenal. Sementara di kubu Monaco, Takumi Minamino melakukan eksekusi dengan baik sebagai penendang keempat. Tembakannya bisa dibendung oleh Aaron Ramsdale.

Arsenal memenangi laga 5-4 melalui adu penalti atau 6-5 secara keseluruhan. The Gunners berhak atas gelar juara Emirates Cup.

0 komentar:

Posting Komentar