Minggu, 20 Agustus 2023

Mbappe Cetak Gol Penalti, PSG Ditahan Toulose 1-1

 


Situs Bola Online99 - Paris Saint-Germain masih belum menang di Ligue 1 2023/2024. PSG diimbangi tuan rumah Toulouse dengan skor akhir 1-1.
Laga Toulouse vs PSG digelar di Stadion de Toulouse pada Minggu (20/8/2023) dinihari WIB. Kylian Mbappe kembali masuk line-up Les Parisiens usai dicoret di laga pertama.

Setelah masuk sebagai pemain pengganti, Mbappe mencetak gol dari titik penalti untuk memecah kebuntuan. Toulouse baru menciptakan gol balasan di menit-menit akhir permainan. Adalah Zakaria Aboukhlal yang menyeimbangkan permainan juga melalui hadiah penalti.


PSG mengendalikan permainan tapi kesulitan menciptakan peluang bersih. Baru pada menit ke-38 PSG memberikan ancaman berarti bagi Toulouse setelah tembakan Goncalo Ramos dari tengah kotak penalti melenceng di tiang jauh.

Toulouse merespons dengan peluang tidak kalah berbahaya. Tendangan Mikkel Desler ditepis Gianluigi Donnarumma, bola rebound dicecar Desler lagi untuk diteruskan dengan tembakan melengkung. Bola melambung tipis.

Restes kembali menangkal sepakan Goncalo Ramos dari jarak dekat jelang babak pertama berakhir. Alhasil, skor 0-0 menandai turun minum.

Kylian Mbappe akhirnya dimainkan setelah menggantikan Lee Kang-in pada menit ke-51. Masuknya Mbappe menghidupkan lini serang PSG.

Aksi Mbappe memaksa Rasmus Nicolaisen melakukan pelanggaran di kotak penalti Toulouse. Wasit memberikan PSG hadiah penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Mbappe sendiri untuk mengubah skor 1-0 di menit ke-62.

Setelah unggul, PSG mengurung Toulouse demi mencari gol tambahan. Akan tetapi, Toulouse justru dihadiahi penalti pada tujuh menit terakhir setelah Achraf Hakimi dengan sengaja menjatuhkan Zakaria Aboukhlal.

Abouklhal menjadi sebagai eksekutor lalu mengirim Donnarumma jatuh ke arah yang salah. Toulouse 1-1 PSG berakhir sampai laga selesai.

Susunan Pemain

TOULOUSE: Gauillaume Restes, Desier, Suazo, Nicolaisen, Logan Costa, Diarra, Sierro, Casseres (Schmidt 71'), Magri (Genreau 57'), Aboukhlal, Dallinga (Begraoui 71'')

PARIS SAINT-GERMAIN: Donnarumma, Marquinhos, Skriniar, Lucas Hernandez (Danilo 78'), Hakimi, Fabian Ruiz (Dembele 51'), Ugarte, Vitinha (Soler 78'), Lee Kang-in (Mbappe 51'), Zaire-Emery, Goncalo Ramos

0 komentar:

Posting Komentar