Sabtu, 05 Agustus 2023

Lewandowski Nantikan Performa Terbaik Guendogan di Barcelona

 


Situs Bola Online99 - Penyerang top Polandia Robert Lewandowski bereuni dengan Ilkay Guendogan di Barcelona. Lewandowski yakin, Guendogan akan langsung bersinar di musim debutnya.
Guendogan bergabung dengan Barca setelah menghabiskan delapan musim yang sukses bersama Manchester City. Gelandang internasional Jerman itu memenangi 14 trofi juara, termasuk treble di 2022/2023.

Guendogan tetap memilih Barcelona meskipun mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak yang menarik dari Man City serta sempat menjadi incaran Arsenal. Selain itu, Barca pun sedang tidak dalam kondisi yang ideal karena masih membangun skuadnya dan mengalami krisis finansial.

Robert Lewandowski dan Ilkay Guendogan pernah berbagi ruang ganti selama tiga musim di Borussia Dortmund dengan memenangi titel Bundesliga dan Piala DFB. Kini Lewandowski menantikan kerja sama yang lain dengan Guendongan di musim depan.

"Sebelum dia bergabung dengan Barcelona, aku berbicara dengan dia dan mengatakan yang sebenarnya. Aku memberi tahu yang sebenarnya dan kurasa saat aku melihat wajahnya saat membicarakan tentang tantangan apa bukan hanya untukku tapi tantangan apa yang bisa dia hadapi," ungkap mantan bintang Bayern Munich

"Tentu saja dia butuh lebih banyak waktu untuk berada di Barcelona, tapi dia sudah membuat pilihan sempurna. Kita akan melihat performa terbaik dia dengan Barca," cetus Lewandowski.

"Kami punya koneksi karena kami kenal baik satu sama lain jadi itu akan menjadi sebuah transfer yang sangat bagus, bukan hanya untukku tapi juga untuk klub," sambung pemain terbaik FIFA dua kali itu.

Kerja sama Robert Lewandowski dan Ilkay Guendogan akan diuji di laga kompetitif untuk pertama kalinya pada pekan depan. Barcelona akan bertandang ke markas Getafe pada pertandingan pembuka LaLiga, Senin (14/8/2023) dinihari WIB.

0 komentar:

Posting Komentar