Minggu, 30 Juli 2023

Manchester City Vs Atletico Tuntas 1-2

 


Situs Bola Online99 - Manchester City kalah 1-2 dari Atletico Madrid dalam laga uji coba. Atletico unggul lewat Memphis Depay dan Yannick Carrasco, lalu dibalas Man City lewat Ruben Dias.
Manchester City menjajal Atletico Madrid dalam laga uji coba pramusim di Seoul World Cup Stadium, Minggu (30/7/2023) malam WIB. Kedua tim menurunkan starter kuat.

Man City menebar ancaman di awal laga lewat Erling Haaland. Sepakannya bisa dihalau oleh Jan Oblak. Sepakan Julian Alvarez dari luar kotak penalti pada menit ke-27 juga diamankan.

Atletico balas mengancam tak lama berselang melalui Alvaro Morata. Hanya saja upayanya dari dalam kotak penalti melenceng ke kanan.

Sundulan Haaland belum membuahkan hasil pada menit ke-38. Percobaan spekulatif Alvarez juga bisa dinetralkan.

Peluang cepat dari Atletico selepas restart. Sundulan Lino di depan gawang dihalau kiper. Sementara Man City balas mengancam melalui tembakan keras Kyle Walker yang menerpa mistar gawang!

GOL! Kebuntuan pecah pada menit ke-66. Memphis Depay memainkan umpan satu-dua dengan Angel Correa, lalu melepaskan tembakan keras dari depan kotak penalti ke pojok kiri gawang.

Serangan cepat dari Atletico pada menit ke-72 nyaris berbuah gol. Umpan silang Marcos Llorente dari kanan disambar Depay dan ditepis Sergio Ortega. Bola liar disambar lagi, kali ini melambung.

GOL! Atletico unggul dua gol dua menit berselang berkat aksi Yannick Carrasco. Ia merangsek dari kiri ke tengah, kemudian melepaskan tembakan mendatar ke pojok kiri gawang.

GOL! Man City membalas pada menit ke-85 dari sepak pojok. Umpan Sergio Gomez ditanduk Ruben Dias yang lolos dari penjagaan.

Tak ada gol tercipta sampai peluit panjang berbunyi. Manchester City harus mengakui kemenangan Atletico Madrid 1-2.

Ini merupakan laga uji coba pramusim terakhir Man City, sebelum menghadapi Arsenal di ajang Community Shield. Sementara Atletico akan melanjutkan tur ke benua Amerika, menghadapi Real Sociedad dan Sevilla.

Susunan pemain:

Atletico Madrid: Oblak (Grbic 46'), Azpilicueta (Riquelme 62'), Hermoso (Kostis 65'), Soyuncu, Lino (Carrasco 62'), De Paul (Llorente 61'), Witsel (Mourino 61') Koke (Barrios 61'), Lemar (Saul 61'), Griezmann (Depay 61'), Morata (Correa 62')

Manchester City: Ederson (Ortega 46'), Walker (Cancelo 55'), Laporte (Gomez 55'), Stones (Akanji 55'), Dias, Rodri (Phillips 55'), Foden (Bobb 55'), Bernardo Silva (Kovacic 55'), Grealish (Lewis 55'), Alvarez, Haaland (Mcatee 55')

0 komentar:

Posting Komentar