Minggu, 30 Juli 2023

Suarez Tinggalkan Gremio Akhir Tahun Ini, Belum Tentu ke Inter Miami

 


Situs Bola Online99 - Luis Suarez dipastikan akan meninggalkan Gremio pada Desember mendatang. Namun ia juga tak menjamin akan pindah ke Inter Miami untuk bereuni dengan Lionel Messi, seperti yang ramai digosipkan.
Suarez awalnya dikontrak Gremio dua tahun hingga Desember 2024, namun masalah lutut yang ia alami musim ini mengubah situasi. Dengan kondisi fisiknya sekarang, ia merasa level Liga Brasil terlalu berat.

"Saya merasa tahun depan saya takkan bisa tampil karena kondisi kebugaran saya dan juga tuntutan tinggi di Liga Brasil. Itu sebabnya saya dan pihak klub telah membahas pemutusan kontrak saya setahun lebih cepat," ujar Suarez, dikutip The Athletic.

"Itu akan terjadi di bulan Desember. Pihak klub telah setuju dan saya berterima kasih pada mereka. Saya tak tahu apakah saya akan lanjut main di tempat lain karena saya punya masalah kronis di lutut saya seperti yang telah kalian ketahui.

"Saya meminta suporter Gremio untuk menghargai fakta mereka memiliki pemain 37 tahun yang selalu tampil meski memiliki rasa sakit di lutut. Itu saja yang saya minta."

"Saya sadar bahwa Inter Miami sudah bicara dengan Gremio dan pihak klub memberi tahu mereka bahwa saya terikat kontrak. Saya bisa katakan mereka (Inter Miami) tidak berbicara dengan saya," jelas Suarez.


0 komentar:

Posting Komentar